*Tak Lazimnya Hasil Swab Rajiun, Lapili : Kami Duga Ada yang Bermain, Kuasa Hukum RAPI Lakukan Penyelidikan*

  • Whatsapp

H. Lapili

 

SENTRALSULTRA.ID, MUNA- Hasil Swab yang diduga tidak lazim yang beredar di beberapa Media yang diduga menyudutkan Calon Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada patut di pertanyakan. Hal ini di sampaikan oleh Calon Wakil Bupati Muna, H. Lapili, ia mengatakan bahwa, rapid tes terbaru Pak Rajiun maupun beberapa kali sebelumnya dengan hasil selalu Non Reaktif.

“Beliau (Rajiun) sendiri tidak mengalami gejala apa pun, artinya beliau sehat-sehat saja. Dan saya menyaksikan beliau sangat ketat dengan memperlakukan protokol Kesehatan pada dirinya. Jadi sangat wajar sekali hasil dari pada Sweeb ini banyak menimbulkan banyak pertanyaan,” ungkap Lapili, Senin, 7 September 2020.

“Hasil Sweeb mandiri itu semestinya hanya menjadi kosumsi indifidu yang bersangkutan dan di pergunakan pada tujuannya bagi bakal calon dan cukup di perlihatkan pada saat mendaftar di KPUD,” lanjutnya.

Lanjut Lapili mengatakan, hal aneh kemudian hasil Sweebnya di posting dan di aploud oleh oknum. Kami menduga ada dugaan kuat ada yang sengaja bermain dan ini kuasa hukum kami segera melakukan penyelidikan. Dan jika nanti kita ketemukan ada yang terindikasi maka harus di proses secara hukum.

“Jadi kepada semua komponen Tim RAPI mari bersama kita kawal adanya indikasi dan permainan ini, dan terus kita solidkan barisan kita dan selalu kita maksimalkan kerja-kerja kita dan tak luput kita selalu bermohon dan berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dalam lindunganya, Amin,” tutupnya.

laporan: Hirzan/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *