Sat Brimobda Sultra, Bersama Jurnalis dan Komunitas Marimotret.id Berbagi Masker ke Pengguna Jalan

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Sebanyak 10 personel Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara bersama sejumlah jurnalis dan anggota komunitas Marimotret.id melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 120 buah paket masker secara gratis kepada pengguna jalan baik yang menggunakan sepeda motor atau mobil yang terlihat belum menggunakan masker sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19, Selasa, 8 September 2020.

Pembagian masker gratis ini dipusatkan di perempatan lampu merah eks MTQ Kendari dalam rangka mensosialisasikan himbauan pemerintah terkait penggunaan masker oleh personel Sat Brimobda Sultra dirangkaikan dengan ulang tahun komunitas Marimotret.id yang ke-1.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker secara gratis ini yang diinisiasi oleh teman-teman jurnalis, komunitas Marimotret.id berkolaborasi bersama personel Sat Brimobda Sultra,” ungkap PS. Kabag Ops Sat Brimobda Sultra, AKP Asri Diyni SE MM.

“Harapan kami kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh komunitas- komunitas muda lainnya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker untuk mencegah resiko penyebaran wabah virus covid-19,” sambungnya.

 

Laporan: Edi Fiat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *