Rajiun : 3 Tahun Saya Tidak Bangun Jalan Kabupaten dan Kecamatan, Saya Siap Mundur Jika Terpiih

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, MUNA – Calon Bupati Muna, Laode M Rajiun Tumada dan Lapili yang berakronim RAPI, menyampaikan orasi Politiknya di Kelurahan Wasolangka, Kecamatan Parigi yang di hadiri Ribuan simpatisan pendukung Pasangan Calon (Paslon) RAPI, Kamis 22 Oktober 2020.

Dalam orasi politiknya, RAPI memberikan harapan dan semangat untuk terus mendukung mereka berdua membenahi infrastruktur jalan baik jalan Kabupaten maupun jalan-jalan Kecamatan dan Desa.

“Selama 3 (tiga) Tahun saya tidak mampu membawa perubahan dalam hal ini perbaikan infrastruktur Jalan baik itu jalan Kabupaten maupun jalan Kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Muna,” ungkap Rajiun dalam orasi politiknya.

Disamping itu, Rajiun juga menyampaikan kepada Ribuan masa pendukungnya untuk memberikan dukungan dan pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor urut 2.

Rajiun juga menyinggung pihak sebelah yang selalu menyerang pribadi mereka berdua bersama H. Lapili menurutnya, jangan menghujat. “Sampaikan apa yang sudah di berikan kepada masyarakat Muna selama kurang lebih 5 (lima) Tahun, jangan berorasi hanya menyerang pribadi kami ini tanda- tanda kepanikan yang mereka perbuat,” terangnya.

Lebih lanjut, Mantan Kasat Pol PP Sultra ini juga menyinggung orasi dari pihak sebelah bahwa, mereka ini pendatang, menurut Rajiun siapa sebenarnya pendatang H. Lapilih menjadi Anggota DPRD Provinsi selama 3 Periode bukan lahir dari dapil Makasar Ternate dan Kallimantan namun beliau lahir dari Dapil Muna. Termasuk saya juga lahir dari Desa Labhongkuru sana dimana kami di katakan pendatang,” jelasnya lagi.

Lanjut dari itu, Rajiun mengatakan, akan memberikan TPP bagi ASN untuk menambah penghasilan mereka. “Ini sebagai penyemangat mereka untuk aktif melayani masyarakat sehingga pelayanan birokrasi berjalan dengan baik. Selain itu, Rajiun juga memberikan insentif bagi pegawai SARA yakni, PBB gratis bagi lanjut usia dan juga kalau ada anaknya yang masuk kesehatan tidak usah ragu yang selama ini harus di tanggung orang tua, jika pasangan ini berhasil menjadi Bupati dan wakil Bupati akan di tanggung dengan Anggaran APBD,” bebernya.

“Disamping itu juga akan memberikan Pakaian gratis mulai dari Sepatu, kaos kaki, baju, celana, dasi dan topi, dari SD SMP baik swasta maupaun negeri. Semuanya gratis,” sambungnya.

Laporan: Hirzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *