Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers, Kapolda : Ini Untuk Membina Keakraban dan Silaturahmi

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Bid Humas Polda Sultra kembali menggelar Coffee Morning bersama insan Pers di Lapangan Tembak Brimobda Sultra, Rabu 11 Desember 2020. Sebelum Coffee Morning dilaksanakan terlebih dahulu dirangkaikan dengan menembak bersama Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya yang diikuti Pejabat Utama Polda Sultra, Insan Pers dan BNNP Sultra.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dalam sambutannya, pelaksanakannya acara coffee morning ini, guna untuk membina keakraban, kerjasama, dan silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan.

“Sebagai Kapolda Sultra, saya cukup merasakan kedekatan bersama Insan Pers terutama rekan-rekan wartawan cukup baik selama ini dan untuk kedepannya berencana akan melakukan pelatihan liputan kepada wartawan yang bertugas terutama saat menghadapi situasi yang chaos,” ungkapnya.

“Selain coffee morning yang sering diadakan bersama teman-teman Insan Pers, kedepannya akan semakin mempererat ikatan emosional antara Polri dan media yang merupakan bagian dari mitra strategis,” sambungnya.

Lebih lanjut Kopolda Sultra mengungkapkan, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini, berharap kepada media agar tetap melaksanakan sosialiasi dan kepatuhan kepada masyarakat terkait dengan pandemi Covid-19, dimana Pilkada serentak kali ini bakal dilaksanakan ditengah-tengah pandemi.

“Peran Wartawan, jaga situasi Kamtibmas jangan sampai banyak isu yang membingungkan masyarakat, bila tidak ada media akan susah dikendalikan,” ujarnya.

Diketahui, disela-sela acara berlangsung, Kapolda juga memberikan rompi serta masker kepada insan Pers, agar nantinya bisa dipake oleh rekan-rekan wartawan bila dalam peliputan chaos dan ada eskalasi saat liputan dilapangan untuk antisipasi bila ada benturan-benturan.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *