Kapolda Sultra dan Jajarannya Gelar Upacara Virtual HUT Brimob Ke-75

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, beserta Waka Polda Brigjen Pol Waris Agono, serta personel mengikuti upacara virtual dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) yang ke-75, Sabtu 14 November 2020, bertempat di Aula Dachara Polda Sultra.

Upacara Virtual dilaksanakan secara langsung dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si. Dalam sambutannya Idham Azis mengungkapkan, perjalanan Brimob Polri merupakan bagian dari sejarah institusi Polri dan bagian dari sejarah perjalanan bangsa dan negara.

Dalam perjalanannya Brimob Polri telah banyak melaksanakan berbagai macam penugasan operasi diberbagai daerah di Indonesia dengan mengorbankan jiwa dan raga. “Kita mendoakan personel korps Brimob yang gugur dalam penugasan diberikan tempat di sisi Allah,” ungkap Idham Azis.

Dalam menjalankan penugasan rekan-rekan Brimob menjalankan tugas melebihi panggilan kedinasan yang merupakan pasukan yang setia dan dapat diandalkan serta melalui berbagai penugasan Brimob telah menunjukkan banyak eksistensi diantaranya Brimob bergerak cepat Mendukung penanganan Covid-19 dan saling bersinergi bersama pemerintah.

Tidak lupa melalui panggilan Vicon, Kapolri menyapa personel Brimob yang bertugas diberbagai daerah di Indonesia seperti Poso, Papua, hingga Morotai serta personel yang bertugas di luar negeri. Dalam kesempatan tersebut Kapolri memberikan hadiah Sekolah Pendidikan baik S.I.P hingga Sespim kepada personel terpilih yang disapa olehnya.

“Saya menekankan agar perkuat soliditas TNI-Polri serta tetap loyalitas dan tegak lurus,” pungkas Jenderal Idham Azis.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *