Lagi, Bantuan APD Dari Kementrian RI Untuk Sultra Mendarat di Apron Lanud Haluoleo

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dengan menggunakan Pesawat Boeing 737/A-7306 milik TNI AU dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdana Kusuma, dengan penerbang Mayor Pnb Arief Rahman Hakim mendarat di Military Apron Lanud Haluoleo dengan membawa 98 koli bantuan Alat kesehatan (APD) dari pemerintah pusat, Rabu, 25 November 2020.

Dalam pelaksanaan penandatanganan Berita Acara serah terima barang APD di laksanakan di Military Apron Lanud Haluoleo oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Paulus Rushardian BA.,S.T. sebagai pihak pertama kepada pihak ke dua dari Gugus Tugas Covid-19 provinsi Sulawesi Tenggara, ketua BPBD Sutra Bpk. Ir. H. Boy Ihwansyah. MT. serta sebagai saksi Lettu Adm Farid Triyono.

Pelaksanaan Loading barang APD oleh personil dari Lanud Haluoleo dan personil Batalyon 725 Woroagi dari pesawat menuju Truk Batalyon 725 Woroagi, yang sebelumnya telah di laksanakan penyemprotan Disinfektan oleh Personil kesehatan Lanud Haluoleo.

Bantuan mendistribusikan APD sebanyak 98 koli (4.900 pcs), ini yang selanjutnya akan di geser menuju gudang BPBD Provinsi Sulawesi Tenggara yang nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 dan rumah sakit transit di wilayah Provinsi Sulawèsi Tenggara.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *