Sentralsultra.id : Bagi Kami, Partisipasi Danlanud HLO Jadi Motivasi

  • Whatsapp

Ketgam: Kru Sentralsultra.id saat menerima simbolis Beras dari pihak Lanud Haluoleo Kendari. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Partisipasi Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Halu Oleo (HLO), Kendari dalam perayaan hari jadi Media Ciber Sentralsultra.id ke-1, dengan menyumbangkan ratusan kilogram beras untuk disalurkan ke masyarakat, dinilai sebagai bentuk komitmen Danlanud, tidak hanya pada eksistensi media Sentralsultra.id sebagai media lokal di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), namun, partisipasi tersebut sebagai bentuk pengabdian TNI khususnya Angkatan Udara (AU) kepada masyarakat. Pasalnya, bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada warga Kota Kendari yang membutuhkan.

Edi Sartono, mewakili manajemen Sentralsultra.id mengatakan, respon positif Danlanud HLO dengan langsung memberikan bantuan kepada Sentralsultra.id yang akan merayakan hari jadi ke-1, pada 28 November 2020 nanti, sebagai jembatan komunikasi yang baik sekaligus sebagai  motivasi kepada kami (Sentralsultra.id) dalam berkarya. Begitupula manfaat bantuan tersebut akan langsung dirasakan oleh masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Danlanud HLO  yang berpartisipasi dalam perayaan hari jadi Sentralsultra.id ke-1. Ini sinyal baik bagi kami sekaligus motifasi,” paparnya.

Mengingat usianya yang baru 1 tahun, Media online Sentralsultra.id paparnya, diibaratkan bunga yang baru saja tumbuh, untuk mekar dan mampu memberi kesan wangi kepada masyarakat, tentu membutuhkan motifasi baik itu  bantuan dalam bentuk  kegiatan maupun  sumbangan pemikiran. Memberi informasi yang cepat dan akurat bukanlah perkara mudah. Dengan banyaknya media yang hadir di bumi anoa, Sentralsultra.id, membutuhkan identitas tersendiri yang bisa membedakannya dengan media yang lainnya. Dukungan dari semua pihak, serta senantiasa dekat dengan masyarakat sebagai konsumen pembaca, menjadi motifasi  tersendiri.

“Sentralsultra.id tanggal 28 November 2020 nanti genap setahun. Usia yang sangat muda bagi sebuah media. Partisipasi Danlanud dalam agenda perayaan hari jadi kami, kami nilai sebagai dukungan dalam berkarya, sekaligus turut terlibat dalam kegiatan sosial seperti Baksos yang kami lakukan,” ungkapnya.

Laporan: Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *