Media Online Sentralsultra.id Salurkan Bantuan di Dua Panti Asuhan

  • Whatsapp

Ketgam: Suasana Kru Sentralsultra.id saat berada di Panti Asuhan Al-Ikhlas Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Foto: Kru Sentralsultra.id.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Rangkaian  Hari jadi Sentralsultra.id ke-1, yang akan jatuh pada Sabtu, tanggal 28 November 2020, dilaksanakan dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako di Panti Asuhan Al-Amin yang bertempat di  Andonuhu, dan Panti Asuhan Al-Iklas, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Adapun sembako yang dibagikan di panti asuhan tersebut berupa Beras, Telur dan Mi Instan.

Sebelum memberikan bantuan di 2 (dua) Panti Asuhan tersebut, kru Sentralsultra.id, selama beberapa hari berbagi Nasi Dos kepada warga yang melintas di sejumlah lampu merah di Kota Kendari. Setelah memberikan bantuan sembako kepada dua Panti itu, Sentralsultra.id berencana akan memberikan bantuan serupa ke rumah-rumah warga yang dinilai berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Ketgam: Foto bersama Kru Sentralsultra.id dengan pengurus Panti Asuhan Al-Amin. Foto: Kru Sentralsultra.id 

“Setelah kami membagikan nasi dos di sejumlah lampu merah, kali ini, Kami berbagi  beras, telur dan mi instan di dua Panti Asuhan di kota Kendari,” ungkap Edi Sartono, penanggung jawab media online Sentralsultra.id, Rabu, 25 November 2020.

Pemberian sembako di dua panti tersebut ungkapnya, dalam rangka hari jadi Media Online Sentralsultra.id, yang diharapkan dapat membantu para santri. Apalagi saat ini Kota Kendari juga terserang wabah covid -19 yang juga berpengaruh pada sektor ekonomi, sehingga dibutuhkan peran semua elemen untuk turut serta, begitupula Media Online Sentralsultra.id.

Selain itu, Kegiatan itu juga diharapkan mampu mendekatkan Sentralsultra.id kepada pembacanya di seputar Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan dan menjdi agenda rutin tidak hanya sebatas kegiatan hari jadi,” tutup Edi Fiat sapaan akrabnya.

 

Laporan: Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *