Rayakan Hari Jadi, Sentralsultra.id Salurkan Ratusan Karung Beras ke Sejumlah Panti Asuhan

  • Whatsapp

Ketgam: Penanggung jawab media online Sentralsultra.id, Edi Sartono saat mengecek kesiapan beras yang akan disalurkan. Foto: Kru Sentralsultra.id.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Merayakan Hari jadi tidak hanya dilaksanakan dengan euforia dan kegiatan yang bernuansa glamor belaka. Dalam kondisi perekonimian yang cukup sulit seperti saat ini, apalagi dengan mewabahnya Covid-19, tidak terkecuali di Kota Kendari, cukup dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan menjadi kebahagiaan, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur untuk merayakan hari spesial tersebut.

Hal itulah yang mendasari perayaan hari  jadi Sentralsultra.id, ke-1, yang akan jatuh pada Sabtu, tanggal 28 November 2020, dilaksanakan dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos). Meski baru seumur jagung, namun media online yang berpusat di Kota Kendari ini, sejak jauh hari, telah mengagendakan perayaan hari jadinya dengan membagi- bagikan ratusan karung beras dan paket  sembako lainnya ke sejumlah Panti Asuhan dan di rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Ketgam: Kru Sentralsultra.id hendak menaikan beras bantuan yang selanjutnya akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Foto: Edi Fiat.

Sebelumnya, kru Sentralsultra.id, berbagi nasi dos kepada warga yang melintas di sejumlah lampu merah. Kali ini, ratusan karung beras yang didapatkan Sentralsultra.id dari para dermawan  baik itu lembaga maupun pribadi siap disalurkan ke masyarakat.

“Kami akan membagi ratusan karung beras ini ke sejumlah Panti Asuhan dan dor to dor ke rumah warga yang membutuhkan,” ungkap Edi Sartono, penanggung jawab media online Sentralsultra.id, Rabu, 25 November 2020.

Ketgam: Kru sentralsultra.id saat kemas-kemas bantuan yang hendak disalurkan. Foto: Edi Fiat.

Agenda Kaksos dalam rangka hari jadi Media Online Sentralsultra.id, Menurut Edi Sartono, diharapkan membantu warga  Kota Kendari, sekaligus, sebagai ungkapan rasa syukur, Media Online Sentralsultra.id telah berumur 1 (satu) tahun dan turut memberikan  informasi dan pengetahuan kepada masyarakat Sultra. Kegiatan itu juga diharapkan mampu mendekatkan Sentralsultra.id kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), sebagai referensi dalaml mendapatkan berita terkhusus di provinsi Sulawesi Tenggara.

“Insya Allah kegiatan ini tidak hanya sebatas kegiatan hari jadi, namun semoga menjadi agenda rutin kami. Kami berterimahkasih kepada para donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dan kami juga berharap doa kepada masyarakat agar Sentralsultra.id bisa berbuat dan memberikan sumbangsih baik informasi dan kegiatan sosial lainnya,” paparnya.

“Alhamdulillah sejauh ini kami sudah salurkan 200 (dua ratus) karung beras di tambah puluhan Mi Instan dan Telur dan masih akan ditambah lagi,” sambung Edi Fiat sapaan akrabnya.

Laporan: Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *