Rutinitas Cipkon, Polsek Sawerigadi Berikan Edukasi Kepada Pengendara yang Lewat

  • Whatsapp

Ketgam: Kapolsek Sawerigadi, Iptu Laode Tamuli SH (tengah) bersama jajarannya saat menahan kendaraan yang lewat guna memberikan edukasi untuk selalu memakai masker juga untuk tidak membawah Senjata Tajam (Sajam), Minuman Keras (Miras) dan Narkoba. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Giat rutinitas Polsek Sawerigadi dalam melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya patut di acungkan jempol. Dimana terlihat jelas pihaknya melakukan kegiatan rutinitas, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawerigadi, Iptu Laode Tamuli, SH.

Dalam giat Cipkon tersebut, Kapolsek Sawerigadi bersama jajaranya memberikan edukasi kepada pengendara yang lewat untuk selalu memakai masker juga untuk tidak membawah Senjata Tajam (Sajam), Minuman Keras (Miras) dan Narkoba.

“Giat Cipkon ini dilaksanakan di Jalan Poros Desa Kampobalano dengan sasaran pengendara yang membawah Sajam, Miras dan Narkoba,” ucap Kapolsek, Kamis 28 November 2020.

“Iya benar sekali, kegiatan rutin ini yakni, kegiatan Cipkon yang sasaranya adalah Sajam, Miras, dan Narkoba ini semua di lakukan untuk mencitptakan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawerigadi,” sambungnya.

Dalam pantauan Sentralsultra.id, nampak jelas personil Polsek Sawerigadi melakukan pemeriksaan badan dan juga pemeriksaan bagasi kendaraan terhadap orang lewat atau pengendara.

Bukan hanya itu personil Polsek Sawerigadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti, tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenaranya, tidak Miras membuat kegaduhan dan Narkoba.

“Ya jadi kita mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga jangan sedikit-sedikit terprofokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya, jadi di wilayah hukum Polsek Sawerigadi ini kami terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan sehingga tercipta kondisi yang aman dan terkendali sehingga roda perkonomian masyarakat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Laporan: Hirzan/Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *