Patah Hati Ditinggal Pacar, Gadis Sodoha Ini Mencoba Bunuh Diri di Jembatan Teluk Kendari

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Pada hari ini, Jumat 11 Desember 2020, Sekitar pukul 11:00 Wita, Seorang warga Kota Kendari, tepatnya di jalan pembangunan gedung putih pondok sunami samping Pelelangan Ikan, Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, yang diketahui bernama Ais (25) inisialnya, diduga keras nekat bunuh diri patah hati ditinggal sang pacar.

Kapolsek Kendari, Kompol Redy Hartono menjelaskan, setelah pihaknya menerima laporan melalui telepon dari masyarakat menginformasikan bahwa ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir jembatan Teluk Kendari yang hendak melompat atau bunuh diri. Sesaat setelah menerima laporan tersebut, kami dari Polsek Kendari segera ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin oleh Kanit Binmas, AKP Khaerul Qamal bersama Panit 1 Reskrim, Ipda Nurfajeri serta Ka SPK 1, Aipda Hasan Jaya langsung menuju TKP. Ternyata benar, ada seorang perempuan yang hendak bunuh diri, sontak kami dengan cepat langsung mengamankan perempuan tersebut, selanjutnya membawa ke Puskesmas Kandai.

“Setelah Perempuan tersebut siuman, selanjutnya kami dari Polsek Kendari menginterogasi kenapa sampai nekat ingin bunuh diri, kemudian dijawab oleh Aisyah, bahwa korban merasa kecewa dan patah hati ditinggal pacarnya,” beber Kompol Redy kepada media ini.

“Setelah itu kami dari Polsek Kendari mengantar Aisyah kerumah orang tuanya di Pelelangan Pondok Putih sunami dan langsung diterima oleh ibunya,” sambung Kapolsek Kendari.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *