Peringati Hari Armada RI 2020, Lanal Kendari Adakan Lomba Menembak

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka peringatan Hari Armada Republik Indonesia (RI) tahun 2020. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari mengadakan Lomba Menembak memperebutkan Piala Danlanal Kendari 2020, di Lapangan Tembak Serka KKO Lambay, Kelurahan Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu 12 Desember 2020.

Komandan Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan peringatan hari Armada RI 2020 yang diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Sipil dan insan Pers. Dan kegiatan Menembak ini memperebutkan Piala Dalanal Kendari 2020. Serta kegiatan bertujuan untuk menjalin sinergitas.


“Dimana telah kita ketahui bersama bahwa pergelaran kegiatan ini ditengah pandemi Covid-19, olehnya itu dalam kegiatan ini, mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan sangat ketat,” ungkap Danlanal.

“Lanal Kendari mengadakan kegiatan lomba menembak ini, selain sebagai ajang silaturahmi, tujuannya juga untuk mencari bbiat-bibit penembak yang baru,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia mengatakan, peserta lomba menembak ini terdiri dari berbagai instansi yakni, TNI, Polri, Sipil dan Insan Pers yang ada di Sultra khususnya Kota Kendari. Karenanya, atas nama Panitia Lomba, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran Forkopimda Sultra, instansi TNI, Polri, Insan Pers dan juga para sponsor.

“Mohon maaf jika terdapat kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan lomba ini. Sehingga dengan berjalannya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dan tidak kalah pentingnya saya mengajak seluruh peserta untuk memperhatikan Prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ajak Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia.

“Dalam berlomba, junjung tinggi sportifitas” sambungnya.

Untuk diketahui, Panitia Lomba Menembak, pihaknya menyiapkan berbagai macam door prize diantaranya, Motor, LED, Kulkas, Dispenser, Kipas Angin, Sepeda Gunung dan door prize menarik lainnya.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *