Serius Nahkodai Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang Ambil Formulir Pendaftaran

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara, Anton Timbang resmi mengambil formulir pendaftara Calon Ketua Kadin Sultra periode 2021-2026, Kamis 17 Desember 2020.

Pengambilan formulir Anton Timbang diwakili oleh liason officer (LO), Budi Amin. Formulir pendaftarannya diserahkan langsung oleh staf Kadin Sultra, Sarinah kepada Budi Amin.

“Saya mewakili bapak Anton Timbang, mengambil formulir pada siang hari ini menandakan bahwa Pak Anton sangat serius dalam pencalonan Ketua Kadin Sultra,” kata Budi.

Budi berharap, dengan menjadi pendaftar pertama, Anton Timbang dapat terpilih menjadi Ketua Kadin Sultra periode 2021-2026 mendatang.

Untuk diketahui, masa pendaftaran calon ketua Kadin Sultra telah dimulai sejak tanggal 11 Desember 2020 dan akan ditutup pada tanggal 4 Januari 2021.

Dimana diketahui Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menyatakan, menyambut baik pencalonan Anton Timbang tersebut. Namun, ia menyerahkan semuanya kepada mekanisme yang ada di internal Kadin Sultra.

“Ya silakan aja, sesuai mekanisme. Silakan aja siapa yang dipilih tentu itu (kami akan dukung). Kadin ini masyarakat atau kumpulan pengusaha, kalau saya kan pemerintah, mengamini saja,” ungkap Ali Mazi, Rabu 16 Desember 2020.

Ali Mazi mengatakan, selama ini Kadin juga telah menjadi mitra pemerintah di dalam memajukan daerah dari sisi ekonomi.

“Namanya Kadin itu kan partner pemerintah, mereka yang mengemukakan ide-ide untuk pertumbuhan dan kemajuan ekonomi, ya kita dukung. Pokoknya siapa aja, kita (pemprov) oke,” timpalnya.

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *