Pemdes Alakaya Konsel Salurkan BLT-DD Lanjutan Tahap III 2020

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KONSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Alakaya, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) kembali menyalurkan Bantuan Dana Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) lanjutan untuk tahap III (tiga), bulan Oktober, November dan bulan Desember tahun 2020.

Dikesempatan itu, Camat Palangga, Ivan Ardiansyah menyampaikan, masyarakat yang mendapatkan BLT-DD tahun 2020 untuk di pergunakan dengan keperluan kebutuhan pokok yang dapat membantu keuangan dalam keluarga. Bantuan BLT-DD ini semoga digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Bantuan tersebut juga diingatkan untuk menjaga-jaga kesehatan dan kebersihan dalam pandemi ini.

“Untuk itu, kami selaku Kepala Desa (Kades), Alakaya pada hari selasa 29 Desember 2020 ini, telah menyalurkan Bantuan BLT-DD lanjutan Tahap III yakni, bulan Oktober November dan bulan Desember tahun Anggaran 2020, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Semoga bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” kata Kades Alakaya, Edwin Selasa 29 Desember 2020.

“Bagi warga menerima BLT-DD ini sebanyak 38 (tiga puluh delapan) KPM yang sudah didata sebelumnya. Secara simbolis hari ini kita serahkan BLT-DD lanjutan tahap III, sebesar Rp.300 ribu per bulannya Selama 3 bulan dengan total yang kita berikan Rp.900 ribu, Dan ini merupakan BLT-DD terakhir yang diserahkan kepada PKM,” lanjutnya.

Dengan demikian, Kades Alakaya Edwin sangat berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjuran pemerintah apabila keluar rumah harap selalu mengenakan masker, sering-sering cuci tangan dan jaga jarak.

Laporan: Dedi Wardani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *