Lamaran Dimasa Pendemi, Tessa Lionita dan Muh. Syakir Tetap Terkesan Mewah

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Tessa Lionita, SE, sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya setelah prosesi lamarannya berlangsung. Ya putri Almarhum M. Husni dan Hartini SPD. Ini, dilamar seorang pengusaha muda asal Kota Kendari bernama Muhammad Syakir.

Proses lamaran pun berjalan khidmat dengan adat Tolaki dan dihadiri oleh Keluarga besar masing-masing, serta teman dekat keduanya. Proses lamaran tetap berkesan mewah terlihat dari dekorasi, busana dan seserahan yang diberikan oleh calon pengantin pria di Hotel Swissbell Kendari. Selasa 19 Januari 2021.

Karena di masa pandemi Covid-19, acara lamaran ini hanya disaksikan kerabat dekat kedua pasangan.

Ketgam: Suasana berjalannya acara pelamaran. Foto: Istimewa.

“Saya bersyukur dan berdoa semoga langkah awal ini menjadikan pernikahan kami semakin lancar, semoga mendapat berkah bahagia selamanya, doakan kami ya,” ucap Syakir.

Banyak hal yang spesial dalam prosesi lamaran tersebut, di antaranya dari tatanan interior hingga balutan busana yang dia dan Tessa kenakan. Tessa berjalan didampingi dua orang perempuan menuju tempat prosesi lamaran.

Syakir yang mengenakan kemeja batik warna gelap begitu sumringah saat dengar lamarannya diterima.

Sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya setelah prosesi lamarannya berlangsung. Iya, Tessa dilamar seorang pengusaha muda asal kendari bernama Muhammad Syakir.

Proses lamaranpun berjalan khidmat dengan adat Tolaki dan dihadiri oleh Keluarga besar masing-masing, serta teman dekat keduanya. Proses lamaran tetap berkesan mewah terlihat dari dekorasi, busana dan seserahan yang diberikan oleh calon pengantin pria di Hotel Swissbell Kendari. Selasa 19 Januari 2021.

Diketahui Tessa Lionita, SE bekerja disalah satu Perusahaan Tambang yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *