DLH Mubar Siap Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Alimran

 

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Untuk memutus mata rantai dari pada penyebaran Covid-19 serta menyukseskan Program Pemerintah Pusat sampai ke Daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) yakni, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), siap mengikuti tahapan Vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas (Kadis) DLH Mubar, Alimran mengatakan, segenap jajaran DLH berkomiten siap melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ini. Dan untuk semua Pegawai maupun honorer sudah siap menyukseskan Vaksinasi Sinovac ini, dengan tujuan untuk memutus dari pada klaster Covid-19.

“Intinya pihak DLH Mubar mulai dari diri Saya dan semua pegawai dan tenaga honorer sudah sepakat untuk menyukseskan Vaksinasi ini. Kami tinggal menunggu jadwal dari pihak tehnisi yakni Dinas Kesehatan,” ungkapnya, Kamis 21 Januari 2021.

Menurutnya, Vaksinasi ini jangan menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat karena pemerintah sudah menguji dari pada Vaksin ini. Dan ini sudah keluar izinya dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan Juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga halal dan aman.

“Intinya adalah, Saya secara pribadi dan juga seluruh pegawai dan honorer di jajaran DLH siap di Vaksin,” tutupnya.

Laporan: Hirzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *