Putus Mata Rantai Covid-19, Camat Kusambi Mubar Dukung Program Vaksin

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Untuk menyukseskan program vaksin Nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kecamatan Kusambi bersama Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) siap menjadi garda terdepan untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksin yang di programkan oleh Pemerintah Pusat.

Camat Kusambi, Ali Mochtar Jaya mengatakan, pihaknya bersama Kades se Kecamatan Kusambi siap menyukseskan program Vaksin ini. “Kami dari Pihak Kecamatan bersama Kades se Kusambi siap menyukseskan dari pada program pemerintah terkait dengan Vaksin Sinovac ini. Ini semua demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga insya allah dengan Vaksin ini wabah non alam ini cepat menghilang di Muka bumi ini,” ungkapnya saat ditemui di Kantornya, Kamis, 21 Januari 2021.

Menghimbau kepada masyarakat jangan panik dengan vaksin ini, karena vaksin ini sudah melalui proses tahapan yang panjang.

“Jangan panik dengan vaksin ini. Vaksin ini sudah di uji secara klinik. Dan Vaksin ini halal dan aman. Untuk itu kami bersama para Kades se Kecamatan Kusambi siap untuk di Vaksin,” tutupnya.

Laporan: Hirzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *