CV Unaaha Bakti Persada Beri Bantuan Mobil Ambulance Gratis ke LAT Sultra

  • Whatsapp

Ketgam: Baju Hitam, Amran Kasim saat menyerahkan mobil ambulance kepada pengurus LAT Sultra. Foto: Crew CV. UBP for Sentralsultra.id.

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bidang kesehatan, CV Unaaha Bakti Persada (UBP), memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada pengurus Lembaga Adat Tolaki (LAT), Sulawesi Tenggara (Sultra), secara gratis.

Diketahui, CV. Unaaha Bakti Persada merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan yang beroperasi di desa, Marombo Pantai, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

“Alhamdulillah hari ini manajemen CV. UBP Groub, menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada pengurus LAT Sultra secara gratis. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bidang kesehatan,” ucap Amran Kasim yang merupakan salah satu manajemen CV. UBP Groub saat menyerahkan mobil.

Amran Kasim menjelaskan, bantuan ini merupakan bagian dari program tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibilty/CSR). UBP Group berusaha selalu hadir dan peduli dengan masyarakat sekitar melalui berbagai program bantuan dengan harapan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Bantuan ini kami serahkan sebagai wujud kepedulian UBP Groub kepada masyarakat melalui LAT Sultra, dengan harapan, semoga mobil ambulance dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya di bidang kesehatan,” ungkap Amran Kasim.

Ditempat yang sama, Pengurus LAT Sultra, Sutamin Rembasa menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada CV Unaaha Bakti Persada Group, LAT Sultra berjanji akan memaksimalkan bantuan ambulance gratis ini, tidak hanya untuk keperluan internal LAT melainkan untuk masyarakat luas.

“Kami pengurus LAT Sultra mengucapkan terimakasih kepada UBP Group yang telah membantu pengadaan mobil ambulance, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dan barokah. Meski bantuan ini diberikan kepada LAT Sultra tentu kami selaku yang mendapat mandat, mobil ambulance akan dipergunakan untuk kegiatan kemanusiaan, tidak hanya LAT saja, akan tetapi kepada masyarakat umum khususnya warga sekitar yang memerlukan, kami siap melayani,” beber Sutamin Rembasa.

“Bantuan berupa mobil ambulance ini selanjutnya akan dikelola oleh pengurus LAT Sultra dan dapat dipergunakan untuk kegiatan mobilisasi operasional yang tak hanya untuk anggota LAT saja tapi juga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar,” sambungnya.

Laporan : Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *