Muh Basri : Terima Kasih, Semoga Setiap Langkah Pangdam XIV Dapat Limpahan Karunia Allah SWT

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Selain mengucapkan terima kasih, saat menerima bantuan pembangunan Masjid Amal Bhakti, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) Kementerian Agama (Kemenag), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. H. Muh Basri, M.Pd mendoakan semoga setiap langkah Panglima Kodam (Pangdam), XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka selalu mendapatkan limpahan karunia Allah SWT. Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono, Rabu 3 Februari 2021.

Diungkapkan Kapenrem, penyaluran bantuan amal dari Pangdam XIV/Hsn tersebut di serahkan oleh Danden Zibang 3/XIV Kendari (Letkol Czi Surya Adi Primawan).

“Diserahkan ke Muh Basri selaku Kabag TU Kemenag Provinsi Sultra, sejumlah 510 dos keramik, dengan ukuran 600 X 600 milimeter,” ujar Sumarsono.


“Adapun keramik tersebut terdiri dari 460 dos keramik halus dan 50 dos keramik kasar yang akan digunakan di tangga Masjid,” tambahnya.

Lanjut dikatakan Sumarsono, dikarenakan berbagai kegiatan, penyaluran bantuan dilakukan oleh Surya Adi.

“Letkol Surya Adi mewakili Bapak Pangdam (Mayjen TNI Andi Sumangerukka), karena terkait bangunan di TNI AD merupakan kewenangan orang-orang zeni seperti Dandenzibang. Selain itu, baik Pangdam maupun Danrem 143 /HO, Brigjen TNI Jannie A Siahan berhalangan karena ada kegiatan yang mendesak,” tegas Sumarsono.

Terkait dengan kegiatan tersebut, dirinya pun mengharapkan penuh berkah.

“Kami berharap semuanya penuh berkah, seperti halnya doa dan harapan Pak Muh Basri, yaitu semoga limpahan karunia Allah SWT selalu mendampingi langkah Bapak Pangdam,” kata Sumarsono.

“Tidak lupa kami sampaikan juga salam hormat pimpinan TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Pangdam XIV /Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka bagi seluruh yang hadir maupun Jamaah,” ujarnya menutup.

Terpisah, Dandenzibang mengatakan bahwa pihaknya telah rerlebih dahulu koordinasi dengan Panitia Masjid.

“Alhamdulilah, beliau berkenan menerima bantuan Pangdam. Kami sebelumnya sudah berkoordinasi dengan panitia Masjid, hari ini mewakili Bapak Pangdam kami menyerahkan bantuan amal berupa 510 dos keramik untuk pembangunan Masjid Amal Bakti ini,” terang Danden Zibang Kendari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi jamaah dan bisa menjadi amal jariah yang tiada putusnya Amin,YRA” tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Muh Basri, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang telah mengirimkan bantuan amalnya untuk pembangunan Masjid amal Bhakti.

“Bantuan amal ini sudah kami terima, terimakasih kepada Bapak (Pangdam XIV/Hsn), semoga amanah ini bisa kami laksanakan dan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para jamaah,” tuturnya.

“Semoga limpahan karunia Allah SWT selalu mendampingi langkah Bapak Mayjen Andi Sumangerukka,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut hadir para pejabat wilayah jajaran Korem 143/HO dan staf Kemenag Provinsi Sultra.

Laporan: Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *