Sekjen DPP Akui Ditangan Andi Ady Aksar Partai Gerindra Sultra Bakal Menjadi Nomor Satu

  • Whatsapp

Ketgam: Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, H Ahmad Muzani saat memberikan sambutan dalam konsolidasi pengurus dan kader se Sultra semarak rangkaian HUT ke XIII (13) Tahun 2021. Foto: IST.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Partai (DPP) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), melalui Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, H Ahmad Muzani mengakui ditangan, H Andi Ady Aksar, sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi partai nomor satu.

Diketahui konsolidasi DPD dan DPC Partai Gerindra Sultra menggelar konsolidasi pengurus dan kader se Sultra semarak rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIII (13) Tahun 2021 di salah satu hotel di Kendari, Kamis 11 Februari 2021 malam.

 

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani saat memberiksan sambutan dan pengarahan kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan seluruh kader yang hadir. Dirinya mengakui bahwa partai Gerindra Sultra di bawah Ketua DPD Genrindra, H Andi Ady Aksar telah menunjukkan warna dan diyakini dapat menjadikan Partai nomor satu di Sultra dalam memenangkan agenda Pemilu, Pilpres dan Pilkada.

“Ketua DPD Andi Ady Aksar bersama jajaran belum lama memegang kendali tongkat estapet Gerindra di Sultra, tetapi dalam waktu singkat itu sudah menunjukkah warna baru dengan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai besar, peduli dan disukai masyarakat,” ungkapnya.

Partai Gerindra sejak dibentuk dan menjadi salah satu partai Politik peserta pemilu terus menunjukkan eksistensinya. Di DPR RI ada 75 wakil rakyat dari Gerindra, termasuk salah satunya dari Sultra. Di Sultra sendiri ada sekitar 40 anggota DPRD, baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota. Di Usia yang masih belia itu, Gerindra sudah menjadi salah Partai yang besar, untuk itu di Pemilu mendatang target kita Partai Gerindra menjadi partai pemenang dan menjadi yang nomor satu.

“Begitupula di Sultra ini, dengan tancap gas yang dilakukan Andi Ady Aksar bersama jajarannya, DPP berkeyakinan Partai Gerindra di Sultra bakal cemerlang dan menjadi Partai pemenang dan nomor satu,” katanya.

Sekjend Gerindra dua Periode itu menambahkan, Indonesia dan Sulawesi Tenggara khususnya saat ini masih pandemi Covid-19, karena itu diminta kepada seluruh jajaran dan terkhusus anggota DPRD dari Gerindra baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota untuk bersama sama dengan pemerintah dalam memerangi dan mencegah penularan virus tersebut.

“Saya meminta kepada seluruh anggota DPRD dan Kader untuk selalu membantu pemerintah dalam penangaran Covid-19, agar kondisi perekonomian dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala. Sudah tidak pakai masker, sudah bisa belajar tatap muka di sekolah, ketemu dosen dan mahasiswa di kampus dan aktifitas lainnya,” imbuhnya.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, H Andi Ady Aksar mengungkapkan, Partai Gerindra di Sultra akan menjadi Partai nomor satu dan disukai oleh masyarakat Sultra. Untuk itu sejak ditunjuk sebagai Nahkoda partai besutan Prabowo Subianto ini langsung ditunjukkan dengan sejumlah kegiatan, baik itu kegiatan sosial dengan menggelar revolusi merah dan putih, peduli gempa di Sulawesi Barat, melakukan perbaikan jalan umum di sejumlah kabupaten, memberikan bantuan sembako untuk 1.300 paket atau setara dengan Rp 1,3 Milyar untuk 13 Kabupaten Kota di Sultra dan tentunya kegiatan politik.

“Meski baru menjadi ketua Partai Gerindra, namun rasanya sudah lama. Itu dikarenakan seluruh pengurus dan kader Gerindra seperti keluarga sendiri, kebersamaan dan kekompakkan begitu terasa, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Insyaa Allah Partai Gerindra di Sultra akan menjadi Partai besar dan memenangkan seluruh kegiatan Politik,” jelas Andi Ady Aksar.

 

Laporan: Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *