Tingkatkan Kedisplinan ASN, Achmad Lamani Sidak Tiga OPD

  • Whatsapp

Ketgam: Plt. Bupati Mubar, Achmad Lamani didamping Sekab Mubar Husen Tali, Kadis BKD Maha Jaya, Kabag Humas Ali Abdin, dan Kasat Pol PP, saat melakukan sidak di Dinas Pariwasata. Foto: Hirzan.

 

SENTRALSULTRA.ID, LAWORO – Demi memperlancar kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelayanan terhadap masyarakat. Plt. Bupati Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani melakukan gebrakan baru dengan turun langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat. Rabu 24 Februari 2021.

“Ini semua dilakukan untuk memacu dari pada kinerja OPD agar bekerja secara optimal dan sesuai Regulasi yang ada,” ujar Plt. Bupati Mubar.

Seperti diketahui, dalam Sidak kali ini Achmad Lamani menyambangi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Achmad Lamani memeriksa semua ruangan dan juga memastikan para staf serta unsur Pimpinan.

“Alhamdulilah Capil dalam Sidak kali ini stand by di setiap ruangan kerja mereka dan pelayanan lancar dan terkendali,” ungkap Achmad Lamani.

Setelah Sidak di Disdukcapil, Achamd Lamani melanjutkan sidak di Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mubar. “Sama dengan Disdukcapil. Alhamdulilah semua staf dan unsur pimpinan tidak kemana-mana pada jam kantor, mereka tetap fokus bekerja,” bebernya.

Dari dua Instansi yang telah di lakukan sidak mendadak kali ini, Plt. Bupati Mubar langsung menuju ke Dinas Pariwisata. Disana pihaknya juga tidak menemukan pegawai yang tidak masuk kantor.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Lamani mewanti-wanti pihaknya akan terus menggaungkan kedisiplinan, apalagi para Pegawai sudah di berikan berbagai macam tunjangan atas kehadiran mereka.

“Saya berharap sidak ini tetap akan di laksanakan untuk memastikan bahwa ASN tidak bermain-main dengan kedisiplinan ini,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam Sidak kali ini Achmad Lamani di dampingi langsung Sekertaris Kabupaten, LM. Husen Tali, Kepala BKD, Laode Maha Jaya, dan juga Kabag Humas Ali Abdin.

Laporan: Hirzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *