Setelah Dilantik Sebagai Bupati Mubar, Ini Curhatan Warga Mubar

  • Whatsapp

SENTRALSUKTRA.ID, LAWORO – Pelaksana Bupati (Plt) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Achmad Lamani kini telah resmi menahkodai sebagai Bupati definitif, setelah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi melantik Bupati Mubar Ahmad Lamani, Senin 8 Maret di Rumah Jabatan Gubernur.

Tentunya, dengan pelantikan itu, banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan atau di tuntaskan di daerah yang sudah menjadi Daerah Otonomi. Termasuk, penuntasan kebutuhan dasar masyarakat secara unifersal di Daerah baru sebagai Daerah Otonom. Dengan jadinya Achmad Lamani sebagai Bupati definitif, banyak Program yang harus digali dan di asah untuk kelanjutan dari pada program visi misinya Rahmatnya Muna Barat (Mubar) yang harus di akomodir.

Contohnya saja, ada warga di Kecamatan Kusambi yang tidak mau di sebutkan Namanya berharap dengan kepemimpinan Achmad Lamani akan membawah angin segar untuk kemajuan Muna Barat terkhusus Kecamatan Kusambi. Semestinya melihat secara langsung ke lapangan, terkait program-program pemerintah untuk masyarakat miskin. Sebab, sampai kini, masih ada bantuan yang “sengaja” dihilangkan lantaran adanya kepentingan segilintir oknum pejabat.

“Bupati yang baru didefinitifkan ini, harus mengecek serta mengevaluasi, apakah bantuan itu sudah tepat sasaran atau tidak,” kata warga Kusambi.

“Jadi saya berharap kepada Bupati Defenitif ini untuk memperhatikan kami ini di arus bawah,” tutupnya. (Hirzan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *