Sulkarnain Kadir : Kalender PDUB Tidak Boleh Diperjualbelikan

  • Whatsapp

Ketgam: Kalender PDUB yant tidak boleh diperjualbelikan. Foto: Istimewa.

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir memastikan kalender yang menggunakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB) tidak diwajibkan apalagi di perjualbelikan dikalangan Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kota Kendari.

Menurut Walikota Kendari, Sulkarnain saat di Konfirmasi disela-sela kegiatan deklarasi dan pengukuhan kelurahan bersih narkoba di Kantor Kecamatan Kadia, Jumat 5 Maret 2021 mengakui keberadaan kalender dirinya tersebut merupakan inisiatif dari beberapa pihak saja.

Namun demikian kata lanjut Walikota menjelaskan, keberadaan kalender tersebut tidak diwajibkan untuk setiap aparat sipil negara memiliki kalendar tersebut namun diharapkan keberadaan kalender tersebut bisa berfungsi sebagai pengingat waktu bagi para ASN.

“Jadi kalender tersebut merupakan inisiatif teman-teman dan tidak mewajibkan untuk memiliki kalender tersebut dan juga silahkan itukan hanya penunjukan bahwa supaya orang ingat waktu,” terang Sulkarnain Kadir.

Untuk di ketahui keberadaan kalender wajah walikota kendari yang beredar dan di duga di perjualbelikan tersebut membuat sejumlah ASN di kota Kendari menjadi resah apalagi kalender tersebut diperjual belikan yang dibaraengi dengan adanya intimidasi dari beberapa pihak. Meski kewajiban memiliki kalender tersebut tidak di barengi instruksi dari walikota Kendari. (HS-EFI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *