Gubernur Sultra Terima Penghargaan The Best Governor Pada Acara “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS ”

  • Whatsapp

Ketgam: Kepala Dinas Kominfo Sultra M. Ridwan Badallah (tengah), Kadis Cipta Karya Bina Kontruksi Tata Ruang Sultra, Fahri Yamsul (kiri ujung), Karo Pembangunan H Beli SE MSI (kanan ujung) diacara penerimaan penghargaan BEST OF THE YEAR 2020-2021 The Best Governor. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, BALI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi salah satu penerima Penghargaan dari 10 BEST OF THE YEAR 2020-2021 The Best Governor pada acara “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS ”, yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia, di Harris Hotel dan Residences Sunset Road-Bali, Jumat 19 Maret 2021 malam.

Penghargaan sebagai The Best Governor 2020-2021 tersebut diterima oleh Asisten III (tiga) Drs. La Ode Mustari, M,Si yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Sultra M. Ridwan Badallah, Kadis Cipta Karya Bina Kontruksi Tata Ruang Fahri Yamsul, dan Karo Pembangunan Sultra H. Beli SE MSI. mewakili Gubernur Sultra Ali Mazi.

Penghargaan “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS” diberikan kepada para Pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor antara lain, Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini diberikan, atas pencapaian kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Kini Dan Masa Depan.

Program bergengsi ini baik secara Nasional maupun Internasional untuk peraih penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Seven Media Asia.

Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih yang mencakup, Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *