Pengda JMSI Sultra Dijadwalkan Dilantik Besok

  • Whatsapp

Ketgam: Rapat pemantapan persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus JMSI Sultra yang dihadiri Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP JMSI Mahmud Marhaba, dan sejumlah anggota pengurus JMSI Sultra, yang bertempat di salah satu lokasi di Kota Kendari. Foto: Crew JMSI Sultra.

 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sultra dijadwalkan akan mengelar pelantikan dan pengukuhan pengurus yang akan digelar pada hari Rabu, 24 Maret 2021, bertempat di Hotel Aziza Kendari.

Terkait pelantikan tersebut, pihak panitia juga telah menyebarkan undangan ke sejumlah pimpinan media, organisasi wartawan, pimpinan pemerintah dan sejumlah tokoh di Sultra.

Ketua Panitia Kegiatan, Sukardi menjelaskan, meski kegiatan digelar dalam kondisi pandemi covid, namun panitia telah ber koordinasi pihak hotel untuk menerapkan protokol kesehatan selama acara.

Ketgam: Foto bersama Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP JMSI Mahmud Marhaba, dan Pengurus Daerah (Pengda) Sultra usai melakukan rapat pemantapan persiapan pelantikan dan pengukuhan di salah satu tempat di Kota Kendari. Foto: Crew JMSI Sultra.

“Karena kegiatan ini sama pentingnya dengan upaya pemerintah dalam mencegah penularan covid, dan kita juga ingin industri media tetap tumbuh, makanya kerjasama dengan seluruh pihak wajib berjalan dengan baik,” harapnya.

Dalam pelantikan nanti lanjutnya, panitia juga mengundang khusus sejumlah nama yang menjadi dewan pakar dan pembina JMSI Sultra, untuk hadir menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus.

“Kehadiran dewan pakar di JMSI Sultra, dalam rangka memberikan pandangan atas keahliannya dan kepakarannya kepada anggota JMSI dalam bekerja memproduksi informasi untuk disebarluaskan melalui media-media yang tergabung dalam JMSI Sultra,” ujarnya.

Sedangkan lanjutnya untuk posisi dewan pembina, salah satu tugasnya adalah membantu memberikan masukan dan membimbing pengurus agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Dewan Pers.

Berdasarkan data yang masuk ke panitia, sebanyak 23 (dua puluh tiga) media berkedudukan di Provinsi Sultra tergabung dalam keanggotaan JMSI Sultra.

Sementara itu, dijadwalkan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal JMSI Pusat akan hadir melantik pengurus, yang direncanakan digelar pada pukul 19.30 Wita. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *