Ridwan Bae Ajak Masyarakat Berterima Kasih Kepada Presiden Jokowi dan Airlangga Hartarto

  • Whatsapp

Ketgam: Ir Ridwan Bae saat mengecek langsung program BSPS yang dilangsungkan foto bersama penerima bantuan dan Kepala Desa setempat. Foto: Edi Fiat.

SENTRALSULTRA.ID, KONSEL – Selain meninjau pelabuhan Lapuko, Ridwan Bae melanjutkan Kunjungan Kerjanya ke rumah-rumah milik masyarakat yang mendapatkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Bantuan yang berasal dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) itu merupakan dana aspirasi darinya. Dalam kunjungan ke beberapa rumah tersebut, kondisinya cukup baik dari tidak layak huni menjadi layak huni. Pada kesempatan itu saat diwawancarai wartawan, Ridwan Bae mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, H Ir Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Golkar yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Ekonomi, Airlangga Hartarto.


“Selain harus berterima kasih dengan pak presiden Joko Widodo dan menteri PUPR yang menganggarkan dan Ketua Golkar pak Airlangga Hartarto, saya ditempatkan di komisi yang mengurusi program ini, sehingga dalam 6 (enam) tahun ini sudah puluhan ribu yang terbangun, jadi masyarakat harus berterima kasih kepada pak Airlangga Hartarto, andai pak Airlangga Hartarto tidak menempatkan saya di komisi V (lima), tidak mungkin dapat bantuan sebanyak ini,” paparnya.

Saat berkunjung ke rumah masyarakat, Ridwan mengaku terharu dengan pengakuan masyarakat saat ditanya, mereka akan mendukung Airlangga Hartarto jika Ketua Umum DPP Golkar ini maju sebagai calon presiden pada tahun 2024 nanti.

“Selain itu mereka juga akan memilih saya dalam Pemilihan Gubernur tahun 2024 nanti,” tutupnya. (HS-EFI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *