Peduli Sesama, BAPERA Muna Berbagi Takjil Gratis di Bundaran Tugu Jati

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, MUNA – Bulan suci Ramadhan selalu menjadi ajang berbagi dengan sesama, seperti halnya yang dilakukan Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pihaknya telah melakukan pembagian takjil secara gratis kepada pengendara yang lewat baik itu roda dua dan roda empat. Pembagian Takjil tersebut di pusatkan di Bundaran Tugu Jati Muna, Jumat 30 April 2021.

Dalam pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua DPD II BAPERA Muna Zul Fahmi, Ketua Harian Laode Muhamad Bardan, Sekretaris La Ode Hepriyatno dan seluruh pengurus BAPERA MUNA.

“Pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Tak hanya itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mempererat silaturahmi antar kader BAPERA dan masyarakat Kabupaten Muna,” Zul Fahmi.

Dikatakan Zul Fahmi, kegiatan ini di gelar atas hasil kesepakatan bersama antar kader-kader BAPERA Muna dengan sasaran menyentuh langsung masyarakat Kabupaten Muna dengan berbagi kebahagiaan lewat takjil. Di samping Itu, kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan tentunya kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bernilai ibadah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua harian BAPERA Muna, Muhamad Bardan menambahkan, ada ratusan paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat. “Ratusan Takjil yang berisi menu buka puasa tersebut kami tujukan kepada pengendara yang melintas di area Tugu Jati Muna,” jelas Bardan. Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *