Pengurus DPD Partai Golkar Sultra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Ketgam : Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sultra, La Ode Aca. Foto: Edi Fiat.

SENTRALSUKTRA.ID, KENDARI – Bulan puasa atau bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan paling ditunggu-tunggu umat Islam. Pada tahun ini, bulan puasa tetap akan dijalani ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Di Momen bulan suci Ramadhan ini juga selalu menjadi ajang berbagi antar sesama, seperti halnya yang dilakukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Pada kesempatan ini, Kami pengurus DPD partai Golkar Sultra menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu,” ungkap Sekertaris DPD I Partai Golkar, Muhammad Basri

Dijelaskan Basri, kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini di gagas oleh para pengurus Partai Golkar. Dan kegiatan ini di prakarsai oleh Ketua bidang organisasi DPD I Partai Golkar, bapak La Ode Aca.

Kegiatan seperti ini lanjut Basri, diharapkan dapat dilakukan oleh pengurus partai Golkar yang ada di Daerah-daerah.

“Kita harapkan pengurus-pengurus partai yang ada di daerah-daerah lain dapat melakukan hal-hal positif seperti ini, yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat sesuai kepentingan partai Golkar,” harap Basri.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sultra, La Ode Aca mengatakan, selain untuk berbagi kepada anak yatim piatu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong pengurus partai Golkar lainnya.

“Sebagai ketua bidang organisasi tentu menginisiasi ini dalam konteks mendorong agar seluruh elemen stakeholder partai golkar bekerja memanfaatkan momentun bulan yang penuh berkah ini untuk beramal salah, beribadah, berbagi,” beber Aca usai melakukan buka puasa bersama.

Hal ini juga kata dia (Aca) sesuai dengan amanah partai besutan Airlangga Hartarto itu yang bergerak untuk kepentingan rakyat.

“Saya hanya ingin menunjukkan bahwa partai golkar ini dinamis bergerak dan dua berbuat untuk kepentingan rakyat,” urainya.

Sebelumnya juga kata dia pengurus DPD I Golkar telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di beberapa Daerah yang ada di Sultra.

“Kami juga kemarin sudah melakukan safari ramadhan di berbagai tempat,” terangnya.

Selain itu mantan Presiden UHO ini juga mengajak kepada seluruh pengurus maupun pengurus DPD II Partai Golkar yang ada di Sultra untuk memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan ini, terlebih lagi ditengah musibah pandemi Covid-19 tentu partai Golkar harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mengajak seluruh pengurus DPD II agar bergerak serentak, memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, apa lagi ditengah-tengah masyarakat ada musibah pandemi Covid-19 tentu partai Golkar diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat,” ajak Laoede Aca. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *