Jelang Idul Fitri 1442 H, HMI Kolaka Bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah (H), Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka mengelar kegiatan Pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan buka puasa bersama Masyarakat Kolaka yang kurang mampu di Kelurahan Lalomba’a, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 6 Mei 2021.

Ketua Umum HMI Cabang Kolaka, Umar mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kepekaan kita terhadap masyarakat yang kurang mampu sebagaimana Khittah Perjuangan HMI itu sendiri dan mempererat tali silaturahmi antara kader HMI dan Masyarakat Kolaka.

Adapun jenis pembagian paket sembako yang dibagikan antara lain beras, gula, minyak, sirup, dan teh kotak. Kegiatan ini seperti kegiatan sebelumnya. “Kami mengundang Masyarakat untuk bersilaturahmi ke Sekretariat HMI Cabang Kolaka,” ujarnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kolaka dan Bisa menjadi amal ibadah disisi Allah S.W.T,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Supriadi Jusman yang merupakan Ketua Bidang Pemberdayaan Umat Cabang Kolaka, kegiatan semacam ini Insya Allah akan selalu kita gelar dan HMI tidak akan pernah berhenti melakukan aksi sosial semacam ini, karena HMI bukan hanya bergerak sebagai organisasi pengontrol kebijakan public tapi kita juga akan selalu menjalankan kegiatan sosial lainnya.

“Insya Allah kegiatan semacam ini akan kami jadikan kegiatan Rutin di Bidang pemberdayaan Umat Cabang Kolaka,” jelasnya. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *