Gegara Ditegur, Seorang Karyawan PT DLA di Morosi Tewas Ditikam Rekan Kerjanya

  • Whatsapp

Ketgam: Pelaku S usai melakukan tindakan penganiayaan diareal parkir kendaraan PT DLA di Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe. Foto: Istimewa.

 

SENTRALSULTRA.ID, KONAWE – Salah satu Karyawan di PT. DLA berinisial S (29), tega menghabisi nyawa Jefri (43) tak lain adalah rekan kerjanya sendiri di PT DLA. Tindakan penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat 21 Mei 2021, di Parkiran Kendaraan, PT DLA, Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Jefri (korban) merupakan Kepala Pengawas di PT DLA, berdomisili di Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Sedangkan Pelaku S, Sopir PT. DLA, yang berdomisili di Dusun III Desa Toluwonua, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru mengatakan, memang ada tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sebilah badik atau keris di parkiran kendaraan PT DLA Morosi.

“Pelakunya berinisial S, sedangkan Korban bernama Jefri. Ke Dua tersebut diketahui bekerja di PT DLA, Morosi,” ungkap Jacuk nama sapaan akrabnya.

Lanjut mantan KP3 Kendari ini menjelaskan, adapun kronologis kejadiannya, berawal Pelaku (S) mengalami kerusakan mobil yang hendak akan di Servis. Sesaat setelahnya Pelaku membawa Unit lain yang bukan unit bawaannya tanpa berkordinasi kepada Pengawas dan Kepala Pengawas PT. DLA.

“Didalam peraturan internal Perusahaan hal demikian tidak dibenarkan,” ujar Jacuk.

Selanjutnya, terang AKP Jacub, Kepala Pengawas (korban) yang mengetahui hal tersebut langsung memanggil Pelaku lewat Via Telepon untuk segera menghadap. Atas panggilan Korban tersebut, Pelaku di tegur dan di marahi.

“Jadi atas perbuatannya tersebut, Pelaku sempat meninggalkan areal parkiran (tempat menghadapnya pelaku terhadap korban). Namun selang beberapa waktu kemudian, Pelaku tersebut datang kembali dan langsung melakukan penganiayaan terhadap Korban dengan menggunakan Sebilah badik atau keris, sehingga Korban Meninggal Dunia,” terang AKP Jacub kepada media ini. (EFI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *