Kadin Sultra : Silakan Demo Asal Jangan Bakar Bendera, Bakar Bendera Itu Bagian Tindakan Brutal

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa dalam menolak Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) silakan, karena itu bagian dari aspirasi. Demo diperbolehkan karena bagian dari dialektika publik tapi jangan main bakar atribut (bendera kadin). Itu tidak benar dan tidak diperbolehkan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Media Center Munas Kadin Sultra, La Ode Rahmat Apiti. 30 Juni 2021.

“Bendera atribut paling “Suci” bagi setiap organisasi. Siapapun tidak akan menerima jika atributnya dibakar apalagi bendera yang menjadi simbol terhormat Kadin,” ucap Rahmat.

Rahmat menjelasakan, sudah sejak minggu lalu disampaikan pada elemen-elemen penolak Munas agar datang ke Kadin untuk menyampaikan aspirasi.

“Pesan Ketua Kadin hadapi pendemo dengan humanis dan bila mereka ke Kadin jamu dengan makan siang atau makan malam,” jelasnya.

“Kami tidak akan melalukan tindakan anarkis untuk memberi pelajaran pada adik-adik yang demo. Teman-teman Kadin masi bijak merespon pendemo,” Lanjutnya.

Masih kata Rahmat, sampaikan aspirasi dengan cara-cara yang “ningrat”. “Kalau terpelajar tentu demonya tidak brutal, bakar bendera bagian dari tindakan brutalisme,” kesal Ketua Media Center Munas Kadin. (Tim Redaksi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *