Sukseskan Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Lanud Haluoleo Gelar Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KONSEL – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Haluoleo Ikut menyukseskan Program Pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Sultra bertempat di Klinik Lanud Haluoleo, Sabtu 3 Juli 2021.

Kegiatan tersebut menargetkan seluruh masyarakat Sultra dapat melaksanakan Vaksin Dosis pertama dan kedua, Dengan tujuan mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta dapat memutus mata rantai dari wabah virus Covid-19.

Diketahui kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 tersebut berlangsung 2 hari, yakni pada tanggal 3 sampai dengan 4 Juli 2021 dimana pada hari pertama jumlah peserta vaksin sebanyak 128 orang yang terdiri dari 66 orang Pria dan 61 Wanita.

Komandan Lanud Haluoleo (Danlanud) Kolonel Pnb Andy F. Picaulima, S.Sos Turut hadir disela-sela kegiatan vaksinasi tersebut yang didampingi oleh pejabat List. A.

Kolonel Pnb Andy F. Picaulima, S.Sos, menyampaikan langsung kepada peserta vaksin yang hadir agar mengajak keluarga maupun teman untuk berkunjung ke Klinik Lanud Haluoleo untuk melaksanakan vaksinasi di hari kedua.

Di samping itu juga, Danlanud Haluoleo juga mengimbau kepada seluruh peserta vaksinasi agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 pada saat pendaftaran vaksinasi di Klinik Lanud Haluoleo.

Selain itu juga, Lanud Haluoleo memasang berbagai poster dan baleho himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 di jalan-jalan protokol maupun di seputaran jalan menuju Bandara Haluoleo. (Tim Redaksi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *