Pimpin Apel Gabungan, Ali Mazi Sebut Tiga Zona Pemantauan Aktivitas Masyarakat di Kota Kendari

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan apel gabungan kesiapsiagaan sosialisasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Kendari yang berlangsung di pelataran Mesjid Al-Alam.

Apel gabungan ini dipimpin oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH. Dan didampingi oleh Forkopimda, Kepala BPBD, dan Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Badallah.

Seperti yang diketahui bersama, PPKM Mikro mulai diberlakukan di Kota Kendari terhitung tanggal 6 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021. Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah dan mematuhi protokol kesehatan.

Di hadapan peserta apel, Gubernur memerintahkan kepada petugas untuk memantau 3 (tiga) zona aktifitas kegiatan masyarakat. Ketiga zona aktifitas kegiatan tersebut ialah Kawasan Kendari Beach dan Kota Lama ditetapkan sebagai Zona I. Sedangkan Zona II mencakup kawasan MTQ hingga Mall Mandonga. Sedangkan Zona III meliputi kawasan Anduonohu dan Baruga.

Kegiatan ini melibatkan TNI Polri, Tenaga Medis, Satpol-PP dan relawan.

Sasaran utama adalah area publik seperti restoran, warkop, dan mall yang ada di Kota Kendari. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *