Agista Aryani Dikebumikan di Kendari, Wagub, Danrem, Kapolda, dan Wawali Ikut Saksikan

  • Whatsapp

Ketgam: Nisan Almarhumah Agista Aryani Bombay. Dok: Ist.

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Setelah di kabarkan meninggal dunia sekitar pukul 17.37 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari pada hari Selasa 13 Juli 2021, Agista Aryani Bombay, SE yang juga Istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), pihak rumah sakit yang lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) langsung mengantarkan almarhumah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Puunggolaka, Kelurahan Puungolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari pantauan media ini prosesi pemakaman berlangsung sampai pukul 20:35 Wita. Dan diketahui hadir menyaksikan dalam prosesi pemakaman Agista Aryani tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Lukman Abunawas, Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari Siska Karina Imran, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra) Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo (HO) Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Kolonel Pnb Andy F Picaulima, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, Sekertaris KONI Sultra Tahir Lakimi, sejumlah OPD, dan sejumlah pejabat lainnya.

Berpulangnya ke rahmatullah istri dari orang nomor 1 di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara itu sontak membuat kaget masyarakat Sulawesi Tenggara. Kabar duka itu kemudian tersebar di beberapa Media Sosial (Medsos) dan ramai di perbincangkan.

Sekertaris KONI Sultra, Tahir Lakimi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Istri Gubernur yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Sultra itu.

“Beliau itu orang baik yah, kita doakan semoga beliau khusnul khatimah”, ungkapnya.

Hingga kini, belum diketahui secara penyebab pasti meninggalnya Ibu Agista. Namun, sebelumnya ia dikabarkan ia terpapar Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di RSUD Bahteramas Kendari. Belakangan, Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah membantah informasi tersebut dan menyatakan bahwa Gubernur bersama Keluarga dalam keadaan sehat walafiat. (Edi Fiat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *