Berita Duka, Istri Gubernur Sultra Tutup Usia

  • Whatsapp

Ketgam: Mobil Ambulance yang akan menjemput jenazah almarhumah Agista Ariany. Dok: PS.com

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Innalilahi Wainnailaihi Raji’un. Kabar duka kembali menyelimuti Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bagaimana tidak, istri Gubernur Sultra, Agista Ariany Ali Mazi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas sekitar pukul pukul 17.37 Wita.

Berpulangnya ke rahmatullah istri dari orang nomor 1 di Bumi Anoa itu sontak membuat kaget masyarakat Sulawesi Tenggara.

Kabar duka itu kemudian tersebar di beberapa media sosial.

Pantauan awak media, ini di halaman rumah sakit Bahteramas Kendari telah berkumpul sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sultra menunggu Jenazah almarhumah

Sekertaris KONI Sultra, Tahir Lakimi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Istri Gubernur yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Sultra itu.

“Beliau itu orang baik yah, kita doakan semoga beliau khusnul khatimah”, ungkapnya.

Hingga kini, belum diketahui secara penyebab pasti meninggalnya Ibu Agista. Namun, sebelumnya ia dikabarkan ia terpapar Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di RSUD Bahteramas Kendari. Belakangan, Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah membantah informasi tersebut dan menyatakan bahwa Gubernur bersama Keluarga dalam keadaan sehat walafiat. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *