Peduli Korban Bencana di Konut, CV UBP Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Ketgam: Humas CV UBP Igo ditemani Wakil Kepala Tehnik Tambang (KTT) Afian Try Putera saat menyerahkan bantuan bencana alam di Wanggudu Konawe Utara yang diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara Ir Ruksamin, Kamis 15 juli 2021. Dok: Ist.

 

SENTRALSULTRA.ID, KONUT – Salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel yang beroperasi di Desa, Marombo Pantai, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni, CV Unaaha Bhakti Persada (UBP), hari ini Kamis 15 Juli 2021 menyalurkan bantuan kemanusiaan Bencana Alam berupa beras, gula, minyak, susu bayi, pampers bayi dan lainnya. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Konut Ir Ruksamin di Wanggudu. Hal tersebut di sampaikan oleh Humas CV UBP Igo, yang ditemani Wakil Kepala Tehnik Tambang (KTT) Afian Try Putera, usai menyerahkan bantuan.

Diungkapkan Igo, bantuan tersebut merupakan kepedulian UBP terhadap warga terdampak banjir. Kami UBP terjadi bencana, pihaknya turut andil. Tak hanya setiap bencana alam, akan tetapi setiap ada kegiatan sosial lainnya selalu berpartisipasi.

“Kami berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, dan saya atas nama CV. Unaaha Bhakti Persada berterima kasih kepada Bupati Konut yang telah membantu kami dalam penyaluran bantuan ke masyarakat. Bantuan ini tidak seberapa, namun kami peduli terhadap sesama yang dilanda kesusahan akibat bencana alam. Mudah- mudahan, bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir,” harapnya.

Masi kata Igo menjelaskan, bantuan ini merupakan bagian dari program tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibilty/CSR). “CV UBP selalu berusaha untuk hadir dan peduli dengan masyarakat sekitar melalui berbagai program bantuan, dengan harapan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” beber Igo. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *