Ibunda Rifai : Terima Kasih Bapak Danrem 143/HO Sudah Beri Kami Bantuan Datun dan Sembako

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Usai menerima bantuan Dana Tunai (Datun) dan paket Sembako dari jajaran Komando Resimen Militer (Korem) 143 Halu Oleo (HO) pada hari Selasa 3 Agustus 2021. Keluarga Hartian (Ibu sekaligus tulang punggung Muhammad Rifai) yang didampingi orang tua laki-laki Hartian Haidir mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian jajaran Korem 143/HO kepada Kami. Terutama kepada anak Kami Rifai. Hal tersebut disampaikan Hartian usai menerima bantuan.

“Terima kasih banyak yang sedalam- dalamnya kepada jajaran Korem 143/HO, terkhusus kepada bapak Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dan bapak Kasi Pers Kasrem Kolonel Arh Saptarendra yang sudah memberikan bantuan kepada Kami. Dan tentunya Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami, apalagi disuasana pandemi seperti sekarang ini,” ungkap Tian kepada awak media.

Bacaan Lainnya

“Semoga seluruh jajaran Korem 143/HO selalu diberikan kesehatan kekuatan dan tentunya selalu diberi kemudahan dalam bertugas,” lanjutnya.

Lanjut Hartian mengungkapkan, semoga saja ada keajaiban dari Allah SWT, agar anak saya Rifai ini dapat diberikan kesembuhan dan normal seperti anak-anak lainnya yang bisa ke sekolah.

“Semoga ada mudzijat dan keajaiban dari Allah yang maha kuasa, agar Rifai bisa seperti anak lainnya yang bisa bergaul dengan orang-orang dan tentunya bisa melihat Rifai bersekolah,” harap Ibunya Rifai.

“Rifai di fonis oleh dokter mengidap infeksi paru-paru sejak umur 1 bulan. Akan tetapi pengakuan salah satu dokter kemungkinan Rifai bawaan sejak lahir sudah seperti ini,” lanjutnya lagi saat ditemui di kediaman keluarga Ibu Rifai di Desa Abelisawah, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe.

Untuk diketahui Hartian bersama Putranya berdomisili di Kelurahan Abeli Dalam, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *