Kejuaraan Antar OPD Lingkup Pemprov Sultra Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

Ketgam: Suasana kemeriahan pergelaran kejuaraan tenis meja antar OPD. Dok: Edi Fiat.

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kejuaraan Tenis Meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar selama 2 (dua) hari berlangsung sukses.

Bacaan Lainnya

Diketahui kejuaraan olahraga antar OPD tersebut berlangsung di Kantor Dinas Cipta Karya Bina Kontruksi dan Tata Ruang. Kejuaraan digelar sejak hari Jumat 13 Agustus sampai dengan hari Sabtu Agustus 2021.

Penanggung Jawab Kegiatan Kejuaraan, yang juga merupakan Kepala Dinas Cipta Karya dan Bina Kontruksi, Dr. Ir. H. Pahri Yamsul, Msi saat ditemui di lokasi tempat pertandingan Tenis Meja (Sabtu 14 Agustus 2021) mengatakan, seperti kita saksikan bersama sejak dibukanya pergelaran kejuaraan antar OPD ini dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang kita harapkan meski pun dalam skala kecil.

“Alhamdulillah kejuaraan olahraga antar OPD ini dapat berjalan dengan sukses, lancar, baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Nah momen seperti inilah sebenarnya yang kita harapkan. Dimana kegiatan kejuaraan ini membangkitkan kita, membangun komunikasi dengan baik lagi antar OPD. Kemudian disisi kesehatan juga olahraga ini sangat baik,” ungkap Dr. Ir. H. Pahri Yamsul, Msi saat ditemui disela-sela kegiatan berlangsung.

“Alhamdulillah selama berjalannya kegiatan ini Protokol Kesehatan (Prokes) tetap kita jaga dengan ketat. Masker kita sediakan, tempat cuci tangan, hand sanitizer kita sediakan, dan hal-hal lainnya yang sifatnya berkerumun kita hindari. Pokoknya peserta kita sudah beritahukan memang untuk saling menjaga jarak,” tambah Pahri Yamsul.

Adapun skema kegiatan lanjut Pahri adalah Tunggal dan Ganda. Kegiatan tersebut diikuti semua kepala OPD lingkup Pemprov Sultra.

Pahri Yamsul menjelasakan, dengan adanya kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi kita antar OPD dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih memprihatinkan ini.

“Dengan menjaga imun kita, menjaga koordinasi kita, tentunya melalui olahraga ini sangat tepat dan tentunya kita harapkan silaturahmi kita akan terjalin dengan baik. Dan tentunya ini meningkatkan produktivitas kita yang sehat,” jelasnya lagi.

Hadir dalam kegiatan kejuaraan Tenis Meja antar OPD tersebut, Plt. Sekwan Sultra La Ode Mustari, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sultra Trio Prasetio, Karo Administrasi Pimpinan Ilyas Abibu, Asisten II Suharno, dan seluruh OPD lingkup Pemprov Sultra. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *