Tim Softball Sultra Menang Atas Papua Barat dan Banten dalam PON ke XX di Papua

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, PAPUA – Tim Softball Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengalahkan tim Softball Banten dengan skor 7-0, dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua. Dalam bermain, tim Softball Sultra bermain dengan penuh semangat sehingga mampu membungkam tim softball Banten yang merupakan pemegang medali perunggu pada Pra Pon 2019 di Banten.

Dalam pertandingan pertama, Tim Softball Putra Sultra juga berhasil membekuk tim Softball Putra Papua Barat dengan skor 4-1.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul, Jumat (24 September 2021) mengatakan, kemenangan tersebut merupakan hasil yang positif buat tim Softball Sultra, sehingga peluang untuk melaju ke babak selanjutnya tetap terbuka.

Tim Softball Sultra dalam bermain ungkap Pahri Yamsul, memperlihatkan semangat juang yang tinggi dan bermain dengan permainan terbaiknya. Alhasil setelah mengalahkan tim sofftball Papua Barat, Tim Sofftball Sultra juga memetik kemenangan yang lebih besar saat menghadapi Banten dengan skor 7:0 dalam pertandingan yang digelar pada di Stadion Softball Uncen.

Pahri Yamsul juga mengucapkan terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) atas dukungannya sehingga tim Softball Sultra menang melawan Banten dengan skor 7-0.

Sebelumnya, pelatih tim Softball Sultra Apolonio Rosalea mengatakan, akan mengevaluasi permainan Softball Sultra sehingga bisa tampil lebih baik lagi. (Edi Fiat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *