Siska Karina Imran : Rancangan APBD, Senantiasa Berorientasi Pada Basis Kinerja

  • Whatsapp

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Menanggapi pandangan seluruh fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang digelar di Gedung DPRD Kota Kendari, Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM mengatakan, pemandangan seluruh fraksi terhadap Raperda tersebut dapat disetujui bersama untuk dibahas lebih lanjut. Siska juga menjelaskan dalam penyusunan rancangan APBD, senantiasa berorientasi pada basis kinerja melalui pendekatan anggaran yang mengutamakan asas manfaat serta dapat diukur capaian targetnya, dengan mengedepankan asas transparansi, akuntabilitas serta berprinsip pada efisiensi, efektivitas dan tepat guna.

Ketgam: Suasana Rapat Raperda Tahun Anggaran 2022. Dok: Ist.

Hal itu disampaikan Siska, saat kembali mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari, dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Kendari terhadap Raperda APBD Kota Kendari TA 2022 yang dilanjutkan dengan agenda jawaban Wali Kota Kendari atas pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Kendari terhadap Raperda tentang APBD Kota Kendari TA 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari, Selasa 5 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota fraksi yang telah memberikan pendapat, saran, penilaian serta koreksi yang obyektif dan konstruktif atas Raperda APBD Tahun Anggaran 2022.

“Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Kendari terhadap Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022, jika masih terdapat hal hal yang memerlukan penjelasan lebih rinci, maka akan disampaikan pada tahap pembahasan selanjutnya. Sebagai penutup sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada saudara pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kesediaannya menghadiri sidang paripurna pada kesempatan ini,” tutupnya. Edi Fiat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *