Diduga Langgar Aturan, Polda Sultra Diminta Proses Oknum Wartawan Inisial IRF

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Sejumlah massa aksi yang tergabung dalam Konsorsium Mahasiswa dan Pemuda Sulawesi Tenggara Bersatu meminta Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk segera memproses hukum kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor yang diduga wartawan abal-abal berinisial IRF.

Konsorsium Mahasiswa dan Pemuda Sulawesi Tenggara Bersatu mendesak kepolisian segera memanggil dan memproses wartawan abal-abal berinisial IRF yang dilaporkan telah melakukan pencemaran nama baik.

Bacaan Lainnya

“IRF ini kami duga kuat telah melakukan pelanggaran Undang-undang ITE dan melakukan pencemaran nama baik profesi jurnalis,” ungkap koordinator konsorsium, Fadly Kusambi, Senin 20 Desember 2021.

Fadli menilai, apa yang telah dilakukan oleh wartawan abal-abal berinisial IRF telah merusak nama baik profesi jurnalis karena tindakannya yang tidak memenuhi kaidah dan unsur jurnalistik.

“Kami minta Polda Sultra segera menangkap jurnalis abal-abal berinisial IRF yang telah memberikan informasi palsu kepada khalayak ramai,” pungkasnya. (Redaksi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.