Dua Pria di Kendari jadi Korban Pembusuran OTK, Polresta : Pelaku Masih Dalam Lidik

Ketgam: Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi saat melihat korban pembusuran di RSUD Kota Kendari. Dok: Ist.

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Kepolisian Resort Polresta Kendari mengungkap fakta 2 (dua) pria yang menjadi korban pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK) pada hari Sabtu malam tanggal 18 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturahman melalui Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitriyadi mengatakan, pada hari Sabtu tanggal 18 Juni sekitar pukul 22:30 wita di depan Tokoh Ceria Wua-wua Kota Kendari telah terjadi Pembusuran terhadap korban atas nama Restu (25), dan Andryandin (26).

Ketgam: Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi (jaket hitam) saat melihat korban pembusuran di RSUD Kota Kendari. Dok: Ist.

“Kedua pria tersebut merupakan warga Kota Kendari. Restu berdomisili di Jalan Lumba-lumba Kota Kendari, sedangkan Andriyadin ini belum bisa dimintai keterangannya masih dalam pengaruh alkohol, tapi jelasnya warga kota Kendari,” ungkap AKP Fitriyadi

Lebih lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Konsel ini menjelaskan, awalnya pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 sekitar pukul 22:30 wita di depan Tokoh Ceria Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari korban dan teman-temannya sedang minum-minuman keras (Miras), di salah satu warung di depan Tokoh Ceria, kemudian menurut saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP), melihat korban restu cek-cok dengan pelaku yang dia tidak ketahui namanya berjumlah dua orang, setelah itu pelaku pergi dan tidak lama kemudian datang kembali pelaku bersama rekan rekannya dan langsung melakukan pembusuran kepada kedua Korban.

“Olehnya itu, akibat dari kejadian tersebut korban restu mengalami luka tusukan busur pada bagian perut sebelah kiri dan mengeluarkan darah. Dan Andryadin mengalami luka tusukan busur pada bagian tangan sebelah kiri,” jelasnya.

“Catatan untuk korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pengaruh minuman keras dan saat ini dalam penanganan medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari. Sedangkan untuk Pelaku masih dalam Lidik,” jelas Kasat Reskrim menambahkan. (Edi Fiat)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.