Kunjungan Wagub Jatim ke Green Anggoeya Resort Kendari Jadi Suport Untuk Majukan Usaha Properti

Ketgam: Rombongan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) saat berkunjung ke Hunian Green Anggoea Resort Kendari. Dok: Edi Fiat.

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Wakil Gubernur (Wagub), Provinsi Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak ke Sulawesi Tenggara (Sultra), guna penanda tanganan kerjasama antara Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur dan Kadin Sultra, serta agenda lainnya. Di hari kunjungannya yang sama tersebut, Wagub Jatim juga berencana bakal berkunjung ke Green Anggoeya Resort Kendari yang berada di jalan Banawula Sinapoy, Kelurahan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Namun jadwal Bupati Jatim tersebut yang bakal berkunjung ke green Anggoeya Resort Kendari tersebut di wakilkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Drajat Irawan bersama rombongan dari Jatim, Kamis 23 Juni 2022. Kunjungan tersebut, diharapkan mampu memberikan motivasi untuk terus mengembangkan usaha dan juga memulihkan ekonomi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meskipun hunian elit tersebut berada di Kota Kendari, Sultra, namun pemilik Green Anggoeya Resort tersebut berasal dari Jatim, sehingga dinilai tepat diagendakan dengan kunjungan silaturahmi. Pada kesempatan itu, dengan keberadaan para pengusaha asal Jatim di Sultra, diharapkan dapat berpartisipasi untuk memajukan Kota Kendari dan Sultra pada umumnya.

“Mereka sudah berusaha di Kendari, Sultra sehingga mereka wajib memajukan daerah salah satunya dari segi ekonomi,” paparnya sembari menginformasikan ketidak hadiran Wagub Jatim karena kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga dirinya di utus untuk mewakili.

Kehadiran Wagub Jatim yang diwakili oleh Kepala Dinas, Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Drajat Irawan bersama rombongan mendapat apresiasi dari Ketua DPD Asosiasi Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sultra, Steve Inkiriwang, apalagi pemilik hunian tersebut merupakan anggotanya. Menurutnya, kehadiran Pemprov Jatim di Green Anggoeya Resor merupakan motifasi kepada Himperra Sultra.

Green anggoeya resort Kendari, memiliki luas lahan sebesar 14 hektar dengan perencanaan 723 unit rumah dan yang sudah terbangun 134 unit ll, sehingga keberadaan hunian tersebut, mampu memberikan suport dan berkolaborasi bersama organisasi lainnya, baik itu kerjasama maupun promosi.

Hal senada diungkapkan, GM Green Anggoeya Resort, Sri Agusti Ningsih. Selain berterima kasih, mendapat kunjungan. Sri Agustin mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan dukungan moril untuk terus maju di bidang usaha properti

Pada kesempatan itu Sri Agustin menjelaskan Green Anggoeya Resort, adalah perumahan tidak hanya menyediakan pemukiman namun merupakan hunian yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang dan didukung infrastruktur yang sangat baik.

Fasilitas yang disediakan meliputi kolam renang, lapangan tenis, mushola, taman-taman keluarga, one gate system dengan pengamanan 24 jam dilengkapi CCTV dan lain sebagainya. Infrastruktur penunjang berupa jalan utama selebar 16 meter dan antar blok 8 meter merupakan keunggulan yang dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan dan keindahan Green Anggoeya Resort.

“Intinya ini dibangun kenyamanan konsumen,” tutupnya. (Edi Fiat)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.