Pemkab Kolaka dan HIPTI Jalin Kerjasama

Ketgam: Ketua HIPTI Kolaka saat memberikan dana Stimulan secara simbolis kepada salah satu warga Kolaka. Dok: Ist.

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA – Himpunan Pengusaha Tolaki (HIPTI) Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus membangun sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka. HIPTI Kolaka sebelumnya berencana mendatangkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) ke bumi Mekongga pada minggu, 26/6/2022, yang merupakan bagian dari program HIPTI Kolaka di bidang keagamaan. Kedatangan UAS itu juga merupakan bagian dukungan kepada. program Pemkab Kolaka, yang dipimpin Ahmad Syafei dan Djayadin.

Bacaan Lainnya

Sinergitas HIPTI dan Pemkab Kolaka tidak berhenti disitu saja, kali ini lembaga tersebut menjajaki kerjasama dengan menandatangi kesepahaman kerjasama dalam program pembangunan rumah layak huni bagi warga berpenghasilan rendah tahun 2022 dengan pemberian dana stimulan yang bervariasi mulai dari Rp. 20 juta hingga Rp35 juta. Kerjasama itu ditandatangi Bupati Kolaka, H Ahmad Safei dan Ketua HIPTI Kolaka, Heryanto Suaib.

Dalam penandatanganan itu, Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei yang didampingi Kadis PUPR, H. Abbas serta dihadiri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Program ini merupakan implementasi konkrit dalam menterjemahkan arti sinergitas dan kolaborasi dalam proses pembangunan daerah. (Edi Fiat)**.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.