LPM Sultra Dukung Penuh Langkah Polresta Kendari Dalam Melakukan Patroli Intens 

Ketua LPM Sultra, Ados 

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Lembaga Pemerhati Masyarakat (LPM), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ados mendukung pihak Kepolisian dalam melakukan Patroli pada malam hari terkhusus di wilayah kampus Universitas Halu Oleo (UHO), ini untuk apa, tentunya demi kenyamanan hidup masyarakat Kota Kendari dalam melakukan aktivitas kesehariannya.

Bacaan Lainnya

Aktivis yang sering disapa Ados Sultra ini mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Polda (Sultra), terkhusus Kepolisian Resor Kota Polresta Kendari dalam melakukan Patroli Intens pada malam hari terkhusus di wilayah Kampus UHO.

“Ini sangat positif langkah Polresta Kendari dalam melakukan patroli intens pada malam hari, apalagi di daerah kampus UHO ini. Untuk apa, ya tentunya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ungkapnya dalam keterangan persnya, Senin 11 Juli 2022.

Lebih lanjut Ado mengungkapkan, langkah- langkah yang dilakukan oleh Polresta Kendari ini tentunya agar bisa memperkecil ruang lingkup tindakan-tindakan kriminal yang seringkali terjadi di wilayah Kota Kendari dari pelaku oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentunya ini juga salah satu tugas dan kewajiban Kepolisian dalam mengantisipasi segala bentuk kriminal yang kerap terjadi di Kota Kendari.

“Kita sebagai rakyat dan yang hidup dalam wilayah Kota Kendari harus berterima kasih dan mengapresiasi tindakan Kepolisian dalam mengambil langkah-langkah yang tepat untuk kehidupan kenyamanan masyarakat kota Kendari yang terhindar dari segala bentuk tindakan kriminal apapun,” tegasnya.

“Sebagai ungkapan rasa hormat saya kepada bapak Kapolresta Kendari bersama dengan Kapolda Sultra kami dari Lembaga Pemerhati Masyarakat Sulawesi Tenggara atau LPM Sultra mengucapkan banyak terima kasih karena sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan suasana yang kondusif nyaman di kehidupan sosial Masyarakat Kota Kendari,” tegas Ados menambahkan. (Edi Fiat)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.