Seorang Warga Desa Wawondengi Konsel Jadi Korban Pembusuran oleh OTK

Ketgam: Korban pembusuran saat dibawa di Rumah Sakit. Dok: Ist. 

SENTRALSULTRA.ID, KONSEL – Salah satu warga Desa Wawondengi, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), yang diketahui berinisial G (20), menjadi salah satu korban pembusuran yang dilakukan orang tak dikenal (OTK), pada hari Kamis, 14 Juli 2022 sekitar pukul 01:30 Wita dini hari.

Bacaan Lainnya

Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo membenarkan, memang telah terjadi Pembusuran di Desa Wawondengi, Kecamatan Moramo sekitar pukul 01:30 Wita dini hari. Korban diketahui bernama G inisial, yang merupakan warga desa Wawondengi, Kecamatan Moramo. Korban juga diketahui salah satu Mahasiswa.

Adapun kronologis singkat kejadiannya kata AKBP Wisnu Wibowo, pada hari Kamis tanggal 14 Juli telah terjadi tindakan penganiayaan (Pembusuran). Dimana kata AKBP Wisnu tersebut, ketika 2 (dua) teman korban G sedang duduk-duduk di halte, tiba-tiba melintas 3 (tiga), kendaraan bermotor dan pada saat di depan halte kendaraan tersebut memperlambat jalannya dan salah satu orang dari mereka melepas dan mengarahkan busur kepada korban G tersebut, sehingga mengenai bagian punggungnya.

“Dua teman korban G ini telah melihat ada tiga kendaraan melintas, tiba-tiba satu dari tiga kendaraan yang melintas tersebut langsung melepaskan busur kearah kami, dan pas mengenai punggung korban G. Jadi, atas naas kejadian tersebut, korban langsung diberikan pengobatan di puskesmas dan dirujuk ke RS Kendari,” ungkap Kapolres Konsel.

“Untuk laporan perihal tersebut sudah masuk, dengan nomor laporan polisinya, LP B/08/VII/2022/SPKT/SEK MORAMO/RES KONSEL/POLDA SULTRA, tertanggal 14 Juli 2022. Dan saat ini personil kami masih melakukan pengembangan guna penelusuran siapa pelaku pembusuran tersebut,” terang Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menambahkan. (Edi Fiat)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.