Kunjungi Pesantren Baiturrahim Kolaka, Anggota DPR RI Bahtra Banong Sampaikan Ini

Ketgam: Bahtra Banong saat berkunjung di Pesantren Baiturrahim Tanggetada Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dok: Ist.

SENTRALSULTRA.ID, KOLAKA -, Pesantren Baiturrahim di Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat kunjungan anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Bahtra Banong. Kunjungan ini merupakan kali pertama dilakukan Bahtra sebagai anggota DPR RI asal bumi anoa, Minggu, (17/07/2022).

Bacaan Lainnya

Saat melakukan kunjungan dalam rangkaian reses, Bahtra yang tergabung di Komisi XI DPR RI ini mendapat sambutan lantunan sholawatan dari puluhan santri Baiturrahim.

“Pak Bahtra Anggota DPR – RI pertama yang berkunjung ke pesantren kami, sejak kami berada disini,” ungka selaku Ketua Kelas di Ponpes Baiturahim.

Sementara itu anggota DPR RI Bahtra Bahtra menyampaikan dirinya setiap kunjungannya untuk selalu berpihak pada kepentingan rakyat, mengawal aspirasi rakyat, dan memperjuangkan di senayan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai perwakilan masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Saya sama seperti bapak dan Ibu, dan adik adik sekalian, saya berasal dari masyarakat biasa yang hari ini mengemban Amanah sebagai wakil rakyat itu sendiri, maka saya berkomitmen dan mewakafkan diri di atas kepentingan rakyat,” jelasnya. (Redaksi)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.