Reses di Bombana, Anggota DPR RI Bahtra Banong Perkenalkan Prabowo Subianto Capres 2024

Ketgam: Anggota DPR-RI Bahtra Banong saat melakukan reses di Kabupaten Bombana. Dalam reses tersebut Bahtra Banong memperkenalkan bapak Prabowo Subianto bakal calon Presiden tahun 2024. Dok: Ist.

SENTRALSULTRA.ID, BOMBANA -, Masa reses anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) dimanfaatkan oleh Bahtra Banong untuk melakukan kunjungan daerah dalam rangka menyerap aspirasi dan berbagi bantuan bersama konstituen. Selain itu anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini juga memperkenalkan dan mengkampanyekan H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Salah satunya saat melakukan kunjungan dan reses di Desa Paria Kecamatan Poleang Tengah, Kabupaten Bombana, Bahtra Banong yang tercatat sebagai anggota Komisi XI DPR RI ini juga menyampaikan untuk memberikan dukungan dan doanya kepada Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto yang akan mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang.

“Meski Pilpres 2024 masih lama, saya sebagai salah satu politisi Partai Gerinda memastikan mendukung Prabowo sebagai bakal calon presiden mendatang dan diharapkan juga masyarakat disini”,ujar Bahtra disela sela resesnya di Desa Paria Kecamatan Poleang Tengah belum lama ini.

Reses yang dilakukan Bahtra merupakan Salah satu bentuk sosialisasi dengan Masyarakat betapa pentingnya memilih Presiden dan Anggota DPR yang tepat

“Kalau warga disini salah memilih Presiden dan Anggota DPR maka dampaknya akan kembali kepasa masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

Dalam reses tersebut Bahtra juga membagikan Berupa paket beras sambil menyerap berbagai aspirasi masyarakat dan juga ga memberikan keyakinan Prabowo mampu membawa Indonesia lebih maju dan tentunya Prabowo merupakan sosok negarawan yang sangat peduli terhadap Masyarakat kecil.

“Insya Allah bila Prabowo menjadi Presiden dan Bahtra menjadi salah satu anggota DPR RI di senayan akan banyak perubahan untuk masyarakat Indonesia dan terkhusus di Bombana ini,” tandasnya. (Redaksi)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.