Beredar Kabar Gubernur Sultra di OTT KPK, Ketua Aman Center : Itu Hoax

Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Ketua Aman Center La Ode Rahmat Apiti. (Foto: Ist).

SENTRALSULTRA.ID, KENDARI – Beredar isu kalau Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi di Operasi Tangkap Tangan (KPK). Kabar tersebut mulai beredar sekitar pukul pukul 15:00 Wib. Isu ini hoax atau tidak benar dan sengaja di hembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Aman Center, La Ode Rahmat Apiti, Selasa 30 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Di ungkapkan Ketua Aman Center, tadi sore saya bersama beliau (Gubernur Sultra Ali Mazi), lagi ngopi-ngopi sampai menjelang shalat magrib di Rumah Jabatan Rujab Gubernur.

“Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu pengkondisian seperti ini. Saya sudah tau pihak yang menghembuskan isu ini, modus seperti ini cara kerja tradisional dan tidak di pakai lagi untuk mencipkon kondisi sosial politik masyarakat,” ungkap Rahmat Apiti.

Lanjut komisaris Bank Sultra ini mengatakan, Gubernur Sultra lagi santai menerima tamu dari berbagai elemen.

“Gubernur memaafkan pihak yang menyebar berita hoax dan mendoakan semoga insaf dan di berkahi kehidupannya,” ungkap Rahmat menirukan gaya Ali Mazi.

“Masyarakat Sultra dan ASN Pemprov tidak usah panik dan termakan isu. Semua elemen fokus dengan tanggung jawab masing-masing dan jangan terprovokasi dengan isu liar,” sambung Ketua Aman Center, La Ode Rahmat Apiti. (Edi Fiat)**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.