Turnamen Sepak Bola Kosmaba Cup 3 Sukses Digelar, Nanar : Ini Bagian Kerja Kompak Panitia

Ketgam: Turnamen Sepak Bola cup 3 Kosmaba yang bertempat di Lapangan Desa Bungkolo, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat, siap digelar. (Dok: Ist)

SENTRALSULTRA.ID, MUBAR -, Kelompok Studi Mahasiswa Kecamatan Barangka (Kosmaba), sukses mengadakan Turnamen Sepak Bola lingkup Lawa Raya yang digelar di Lapangan Desa Bungkolo, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat.

Bacaan Lainnya

Turnamen yang berlangsung selama 16 hari tersebut berlangsung aman, sukses seperti yang sudah direncanakan, dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Mabes Barangka FC dengan Skor tipis 1-0 dalam laga Final Mabes Barangka FC VS Kepiting Timur. Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Kosmaba Nanar Muliamin dalam keterangan tertulisnya ke Redaksi Sentralsultra.id, 8 September 2022.

Ketgam: Camat Barangka Tamrin, saat memberikan sambutan kepada tim sepak bola sebelum bertanding. Dok: (Ist)

“Sepanjang berjalannya acara turnamen yang diikuti 11 (sebelas) tim ini, sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mubar nampak hadir menyaksikan berjalannya kegiatan tersebut. Kemudian juga nampak hadir pemerintah setempat ikut menyaksikan yakni Camat Barangka, dan sejumlah Kepala Desa lingkup Kecamatan Barangka,” beber Nanar Muliamin.

Lanjut Mahasiswa UHO Jurusan Bahasa Indonesia ini mengatakan, pihaknya berterimakasih banyak kepada teman-teman panitia atas kerjasamanya yang sudah menyukseskan acara turnamen sepak bola ini. Tanpa rekan-rekan panitia mungkin acara ini tidak seperti ini. Dan kemudian lagi lanjut Nanar Muliamin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Pembina Kosmaba La hamse, Kepala Kesbangpol, Dewan Penasehat, serta senior-senior Kosmaba yang ikut serta andil membantu berkontribusi, baik secara materil maupun moril sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

Ketgam: Foto bersama Ketua Kosmaba Nanar Muliamin bersama sejumlah pengurus dan panitia penyelenggara turnamen sepak bola Kosmaba Cup 3, Pemenang serta Camat Barangka Tamrin. (Dok: Ist).

Masih penjelasan Mahasiswa asal Desa Bungkolo ini mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

“Kegiatan turnamen sepakbola ini adalah bagian dari perayaan peringatan HUT RI ke 77 tahun, selain itu kegiatan ini juga bagian dari bentuk ajang silaturahmi. Disamping itu, kegiatan ini bertujuan untuk melihat bibit unggul Pemuda Muna Barat se lingkup Lawa Raya dalam bidang Olahraga Sepak Bola,” jelas Nanar.

“Dengan banyaknya kegiatan yang diadakan kepemudaan dan paguyuban mahasiswa dalam bidang olahraga, kami mengharapkan Pemkab Mubar melalui Dispora dapat memberikan perhatian khusus untuk mendorong Pemuda-pemudi Mubar yang memiliki keterampilan di bidang Olahraga, hingga bisa berkompetisi di kancah Nasional,” tutup Mbapu nama sebutan harian Nanar Muliamin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.